Kisah Inspiratif KFC & Pendirinya, Kolonel Sanders
Industri makanan cepat saji saat ini merupakan gabungan dari perusahaan-perusahaan yang bermunculan pada pertengahan tahun 90an dan 2000an. Perusahaan multinasional seperti Pizza Hut dan Burger King sangat populer di seluruh dunia, namun KFC juga memiliki pengikutnya sendiri. Logo dan ikon merek besar, Kolonel Sanders, dan pemilik KFC, memiliki banyak pekerjaan. Dia adalah seorang operator stasiun pengisian bahan bakar, penjual asuransi, dan penyala mesin uap sebelum menjual ayam dari restoran pinggir jalan selama Depresi Besar. Ia menjual potongan ayam yang diracik dengan resep rahasia yang dibuatnya. Setiap pengusaha sukses mengidentifikasi suatu objek atau ide sebagai wujud pemikirannya untuk mengubah dunia; Kolonel menemukannya di dalam ayam. Dia dibayar $0,04 untuk sepotong ayam. Ketika restoran North Cabin miliknya harus ditutup, dia hanya punya sedikit tabungan dan $105 dari Jaminan Sosial. Dalam keadaan yang sangat membutuhkan, ia mulai . Setelah kegagalan restoran North Cabin, dia mengabdikan waktunya untuk membangun dan mengangkat merek KFC.dia mendirikan restoran KFC pertama di South Salt Lake, Utah, pada tahun 1952 mencari restoran. Bakat tidak bisa dibiarkan begitu saja, seperti halnya Harland David Sanders. Keadaan berubah, dan pemilik restoran mulai mengunjungi Sanders karena mereka terpesona dengan resepnya. Setelah menyadari potensi resepnya, Amerika Serikat konsep ayamnya dan melakukan perjalanan melintasi mewaralabakan. Sanders tetap menjadi wajah KFC bahkan setelah menjualnya. adalah ungkapannya setiap kali dia tidak menyukai kuah KFC di sebuah waralaba. Kolonel adalah seorang perfeksionis dan tidak tahan terhadap kompromi dalam kualitas. Pada tahun 1939, Kolonel Sanders menemukan cara baru memasak ayam dengan menggunakan pressure cooker. Cara ini membuat ayam tidak terlalu berminyak sekaligus menjaga rasa, kelembapan, dan teksturnya tetap utuh, serta lebih cepat matang. Penemuan ini membantu restorannya sukses selama lebih dari sepuluh tahun.‘Air kotor terkutuk’. Citra Sanders dimaksudkan untuk menunjukkan tekad dan ketekunannya serta mendorong pelanggan untuk melakukan hal yang sama. Ia sering mengunjungi restoran KFC dan biasa mencicipi kuahnya. Sanders biasa menyatakan bahwa kuah buatannya begitu enak sehingga orang akan membuang ayam sialan itu dan memakan kuahnya. Dia melakukan perjalanan lebih dari 200.000 mil setiap tahun untuk mempromosikan KFC di seluruh duniaKOLONEL HARLAND SANDERS
LOREM CORPORATE CEO
Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat nulla pariatur. Excepteur sint occaecat cupidatat non proident, sunt in culpa qui officia deserunt mollit anim id est laborum.
Kolonel Harland Sanders telah menjadi tokoh terkenal Kentucky Fried Chicken. Kolonel Sanders ditolak 1009 kali sebelum berhasil. Dibutuhkan keberanian dan kerja keras untuk pantang menyerah dan terus berjuang meraih kesuksesan. Kolonel Sanders adalah contoh terbaik yang telah menunjukkan kita untuk terus bekerja demi impian kita tanpa menyerah. Ia dikagumi oleh banyak orang yang mengejar impiannya dan bekerja keras dalam kariernya masing-masing. Kerja keras dan ketekunannya menjadikan KFC sebagai franchise ayam goreng yang paling digemari di dunia.